Bramuda’s Blog

iN MY oFfICe

Posted on: November 15, 2008

Hari sabtu ini tepatnya tanggal 26 Agustus 2006, gw nulis blog ini pada jam 10:50 malam dan lokasi gw berada dikantor gw, dan dilayar tv dichannel INDOSIAR ada terpampang adegan film TERMINATOR yang dibintangi oleh ARNOLD SWARCHSENEGER ( maap klo salah mengejanya, habis namanya sulit sich, bram kan orang Indonesia, jadi lidahnya rada susah nyebut nama2x seperti itu hehehehe ).
O iya gw mau cerita nih…diawali gw bangun jam 10 pagi tadi, dan gw bersiap-siap utk pergi ke kantor, eh gak taunya gw pake nyangkut di warung dekat rumah gw, dan disitu gw ketemu sama Dian dan Kithuk, gw ngobrol2x disitu, dan tidak lupa menghutang sebungkus Marlboro putih dan beberapa coc-cola ( maklum belum gajian hehehe ),akhirnya ujung2xnya gw nyampe dikantor jam 3 siang juga dech hehehehe…tapi kenapa gw bisa santai begitu masuk ke kantor gw?? karena gw dapat kabar bahwa designer graphics gw lagi gak masuk, karna beliau sedang sibuk menjadi panitia JALAN JAKSA FESTIVAL 2006, sehingga gw yakin banget dech bahwa pasti dikantor gak akan ada pekerjaan ( wong designernya cuman satu, lagian klo ada orderan cetakan siapa yang mau ngerjain??? ), jadinya gw santai aja sampai dikantor gw…
Jam 3 siang akhirnya gw sampai juga dikantor gw, setelah berjuang melawan debu dan panasnya jalanan menuju Bintaro dengan mengendarai motor ( sebagai karyawan yang baik, gw harus menempuh apapun rintangan yang menghambat gw ke kantor hehehe ).
Sesampainya dikantor gw, tiba2x gw udah dapet senyuman sinis dari operator gw yang bernama Miss S ( maklum gw samarkan namanya demi kebaikan dirinya ), gw gak tau kenapa itu operator gw bisa senyum sinis and kecut begitu ke gw??? tapi barusan gw tahu tadi sore, bahwa dia lagi bete dengan gw, tapi dia gak menjelaskan kenapa dia bete sama gw???
O iya si Miss S ini adalah pacar karyawan kantor gw di unit bisnis maintenance AC, namanya Mr. H, mereka sudah lama berpacaran sekitar 8 bulan.
Kembali ke cerita semula, o iya, akhirnya malam mulai menjelang dan satu persatu karyawan sudah pulang, yang sisa disini sekarang adalah Mr. E dan Mr. H, serta gw.
Malam minggu ini akhirnya gw jalani dengan hati yang berat, karena gw yakin diluar sana banyak orang sedang berpacaran, sedangkan gw hanya bisa meratapi nasib gw yang jomblo ini hikz..hikz…, akhirnya utk mengisi kekosongan hati gw, gw akhirnya membeli sebotol coca-cola dan sebotol bir hitam merek guiness, utk menemani diri gw yang sedang jomblo ini sambil surfing didunia maya, sambil menikmati fantasi-fantasi liar yang banyak ditemukan didunia maya hehehe…
by the way next time gw lanjutkan lagi yach serial KEHIDUPAN GW SEHARI-HARI DI X DIGITAL, rencananya ini bakal sampai 20 episode ( kayak sinetron aja hehehe ), karena itu tungguin aja yach edisi berikutnya..gw janji akan nerusin cerita gw ini…
jangan lupa kasih comment yach, karena penulis yang baik adalah penulis yang mau mendengarkan kritik dan saran dari penggemarnya.

see you and Gbu….

Leave a Reply

Page of my life

Calender of the top event

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Welcome to the Blog Of People whose care about education and lifestyle

My life

Blog Stats

  • 7,669 hits

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos
