Bramuda’s Blog

KASUS DEMO DI ITATS…

Posted on: November 15, 2008

Gw hari rabu pagi kemarin ( tepatnya pada tanggal 14/07/2005 ) ngelihat di berita tentang demo di kampus ITATS, cuman gw gak ngerti masalahnya apa…tapi yang gw gak bisa terima didalam siaran langsung berita itu gw melihat seorang penjaga keamanan kampusnya yang berumur kurang lebih 50 tahunan..dipukul babak belur oleh mahasiswa-mahasiswa yang biadab itu, coba klo bapaknya dia yang dipukulin gimana coba???

gw setelah melihat berita itu, gw sebagai mahasiswa sangat malu sekali!! itu adalah perbuatan yang terkutuk…seharusnya komnas ham melihat kejadian ini, dan harus menindak tegas mahasiswa-mahasiswa keparat itu…jangan hanya ngurus kejahatan ham jendral-jendral ke mahasiswa, tetapi usut juga kejahatan-kejahatan ham yang dilakukan oleh mahasiswa….ngertikah kalian para komnas ham???? pokoknya gw dukung militer utk menghajar mahasiswa-mahasiswa yang demo dengan kekerasan, biar negara ini aman, klo perlu tembak mati pelaku demo dengan kekerasan….hidup militer…

buat rekan-rekan mahasiswa, jangan tersinggung dengan curhat gw ini, karena gw curhat begini sesuai dengan fakta, jangan kalian rekan2x mahasiswa mensalah-artikan yang namanya kebebasan…..tetapi militer juga klo mau nembak mati harus sesuai dengan targetnya, jangan sampe salah tembak seperti jaman orde baru.

sekian dari saya…

regards,

Don corleone

Leave a Reply

Page of my life

Calender of the top event

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Welcome to the Blog Of People whose care about education and lifestyle

My life

Blog Stats

  • 7,669 hits

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos
